Review Film Bumblebee (2018)

11:55 PM 0
loading...

           Hallo Guys disini saya akan mereview film terbaru dari Transformer yang berjudul Bumblebee (2018). Bumblebee adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2018 yang berpusat di sekitar karakter Transformers dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran keenam dari seri film Transformers live-action dan prekuel Transformers 2007. Disutradarai oleh Travis Knight dalam film aksi langsung pertamanya dan ditulis oleh Christina Hodson, bintang film Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr, John Ortiz, Jason Drucker, dan Pamela Adlon, bersama Dylan O'Brien, Peter Cullen, Angela Bassett, dan Justin Theroux dalam peran suara. Ini adalah film Transformers live-action pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, meskipun ia masih bertindak sebagai produser. Fotografi utama pada film dimulai pada 31 Juli 2017, di Los Angeles dan San Francisco, California.

           Bumblebee perdana di Berlin pada 3 Desember 2018, dan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Desember 2018, dalam 2D, Real D 3D, Dolby Cinema dan IMAX. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji tindakan dan kinerja Steinfeld, serta pengaturan tahun 1980-an dan rasa nostalgia, dengan sebagian besar menyebutnya sebagai angsuran terbaik dari franchise Transformers. Ok guys langsung ke intinya

Informasi Film :

  • Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
  • Actors: Hailee Steinfeld, Dylan O rien, Jorge Lendeborg Jr.
  • Directors: Travis Knight
  • Production: Hasbro, Paramount
  • Duration: 109 Menit
  • Release Date: 21 December 2018
  • Countries: USA
  • Language : English
  • IMDb : 7.3/10 from 5,319 user
Sinopsis Film :

Di Cybertron, Autobots, yang dipimpin oleh Optimus Prime, berada di ambang kehilangan Perang Cybertronian Hebat kepada musuh, Decepticons, dan mulai membuat persiapan untuk meninggalkan planet ini. Decepticons yang dipimpin oleh Shockwave, Soundwave, dan Starscream menyergap mereka selama evakuasi, dan Optimus mengirimkan pengintai muda, B-127, ke Bumi untuk mendirikan basis operasi di mana Autobots dapat berkumpul kembali. B-127 mencapai Bumi sendirian pada tahun 1987, crash-landing di California dan mengganggu latihan pelatihan yang dilakukan oleh Sektor 7, sebuah agen rahasia pemerintah yang memantau aktivitas luar angkasa di Bumi. Letnan Sektor 7, Jack Burns, menganggap B-127 sebagai penyerang dan serangan yang bermusuhan, mendorong B-127 ke dalam hutan, tempat ia kemudian disergap oleh Decepticon Blitzwing. Ketika B-127 menolak untuk mengungkapkan keberadaan Optimus, Blitzwing dengan hati-hati mengeluarkan voicebox-nya dan merusak inti memorinya. B-127 berhasil menghancurkan Blitzwing sebelum pingsan karena lukanya. Sebelum memasuki stasis, B-127 memindai dan berubah menjadi Volkswagen Beetle 1967 terdekat.

Charlie Watson, seorang remaja yang terbuang karena trauma dengan kematian ayahnya dan membenci ibunya Sally karena menikah kembali, menemukan B-127 dalam bentuk Beetle-nya di sebuah tempat sampah milik temannya Hank, yang memberikannya sebagai hadiah ulang tahun, pada syarat bahwa Charlie memperbaikinya. Dengan melakukan itu, Charlie secara tidak sengaja mengaktifkan sinyal pelacak yang terdeteksi di ruang di sekitar permukaan salah satu bulan Saturnus oleh Decepticons Shatter dan Dropkick, sama seperti ketika mereka sedang menginterogasi Autobot Cliffjumper yang tertahan. Setelah secara brutal mengeksekusi Cliffjumper untuk pembangkangan, pasangan menuju Bumi, di mana mereka menyamar sebagai pasukan penjaga perdamaian untuk membujuk Sektor 7 untuk membantu mereka menemukan dan menangkap B-127, yang mereka tipu pikir adalah penjahat berbahaya.

Sementara itu, Charlie menghidupkan kembali dan berteman dengan amnesia B-127, yang ia juluki "Bumblebee" dan mengajarkan cara berkomunikasi melalui radionya. Bersama-sama, mereka membuka pesan dari Optimus mendesak Bumblebee untuk mempertahankan Bumi tanpa kehadiran mereka, yang mengembalikan ingatannya. Bumblebee ditemukan oleh tetangga Charlie Memo, yang setuju untuk melindungi rahasia mereka karena perasaannya terhadap Charlie. Ditinggal sendirian, Bumblebee secara tidak sengaja menghancurkan ruang tamu Charlie dan menyebabkan lonjakan energi yang menarik perhatian Sektor 7. Ketika Sally menyalahkan Charlie atas kehancurannya, Charlie dengan marah pergi bersama Bumblebee dan Memo, hanya agar kelompok itu dicegat oleh Sektor 7, Shatter, dan Dropkick. Bumblebee ditangkap saat Charlie dan Memo dikembalikan ke rumah. Charlie akhirnya mengungkapkan rasa sakitnya atas kematian ayahnya dan menebus kesalahan dengan ibunya, yang membantu Charlie mengikuti Burns ke pos sektor 7 tempat Bumblebee ditahan. Shatter dan Dropkick menyiksa Bumblebee untuk mengungkap keberadaan Autobots dan meninggalkannya untuk mati setelah mengungkapkan rencana mereka untuk membawa Decepticons ke Bumi. Setelah Charlie menghidupkan kembali Bumblebee dengan salah satu senjata bertegangan tinggi Sektor 7, pasangan itu berangkat untuk mencegah Shatter dan Dropkick menghubungi Decepticons dengan suar. Burns dan anak buahnya juga mencoba untuk menghentikan Shatter dan Dropkick, tetapi Dropkick menghancurkan helikopter mereka, meskipun Bumblebee menyelamatkan Burns.

Bumblebee membunuh Dropkick dan Charlie menonaktifkan suar Decepticon, menyebabkan Shatter yang marah mengejar dia. Bumblebee menyebabkan banjir, menghancurkan Shatter di bawah puing-puing, sebelum diselamatkan oleh Charlie. Menyadari bahwa dia salah tentang Bumblebee, Burns membelikan mereka waktu untuk melarikan diri sebelum pasukan tiba. Charlie, menyadari bahwa Bumblebee memiliki tujuan yang lebih besar di Bumi, dengan sedih memisahkannya. Setelah mengucapkan selamat tinggal, Bumblebee memindai Chevrolet Camaro 1977 dan pergi. Charlie kembali ke keluarganya sementara Bumblebee bertemu dengan Optimus Prime, yang menyamar sebagai truk semi Freightliner 1977 berwarna merah, karena lebih banyak Transformers tiba di Bumi.

Srenshoot Film :






Trailer Film :

loading...

0 Comments for "Review Film Bumblebee (2018)"

Powered by Blogger.